Sabtu, 03 Oktober 2015

Ini lho pemilik blog furniture online jepara yang sukses dan 100% aman

namanya adalah kang miftah, sorang lelaki kelahiran jepara. kepribadiannya sungguh sederhana dan tidak dinyana sekarang dia menjadi pengusa yang dibilang cukup sukses. pada mulanya kang miftah hanyalah seorang buruh pekerja yang hanya mecari uang dengan gaji sangat rendah, namun dengan tekad yang bulat dan kegigihannya dalam membangun dan menjalankan bisnisnya , dia kang miftah menjelma menjadi sosok yang kian dikagumi oleh masyarakat sekitarnya.

apakah bisnis yang digeluti kang miftah ? kang miftah sekarang sedang menekuni bisnis sangkar burung yang bisa menghasilkan ladang emas baginya. kang miftah memproduksi sangkarnya dengan kualitas yang baik sehingga orang orang menaruh kepercayaan atas bisnis yang di gelutinya. kini kang miftah mempunyai beberapa karyawan yang siap membantu kang mifta dalam menyuplai sangakar burung dari banyak pemesan.
sangkar ukir mewah

sangkar ukir

sangkar mewah

jual sangkar ukir mewah

sangkar ukir mewah murah

sangkar yang di produksi kang miftah adalah sangkar lovebird, sangkar anis, sangkar murai, sangakar kacer, sangkar pleci, sangkar kenari dan sangkar untuk lomba kicau mania. para pemesan sangakar burung kang miftah kebanyakan berasal dari luar kotanya, ada yang dari jakarta, sumatera, kalimantan sulawesi dan hampir seluruh wilayah indonesia pernah ia kirimi sangkar burung buatanya.  alamat kang miftah sendiri terletak di kota jepara, kota yang dimana memang terkenal dengan ukirannya yang mewah dan megah yang sama seperti sangakar buatan kang miftah yang di hiasi dengan ukiran mewah dan halus khas kota jepara.

apakah anda tertarik dengan sangkar buatan kang miftah ? langsung saja cek di http://mifsangkarjepara.blogspot.co.id/  buktikan sendiri apa yang telah dikatak orang orang tentang kebenaran kualitas sangkar burung buatan kang miftah.

anda juga bisa memesan furniture jepara disini juga, yang mempunyai kualitas sama bagusnya dengan sangkar buatan kang miftah.
semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar