Selasa, 20 Oktober 2015

Lemari telepone inggris

Desain furniture lemari telepon inggris terinspirasi dari sebuah telepon umum di inggris,desain telepon umum di inggris memang sangat sederhana namun menampilkan nuansa perpaduan antara klasik dan moderen,sehingga sebuah telepon umum menjadi menarik dan enak dipandang.hal inilah yang kemudian di kembangkan menjadi sebuah desain furniture style yang kini semakin banyak peminatnya di indonesia maupun di mancanegara.
Lemari telepone inggris
Menurut cerita yang ada,perancang desain kotak telepon  berwarna merah yang banyak di temukan  di inggris itu adalah karya desainer sir giles gilbert scott yaitu sekitar tahun 1928.desainya pun mengalami beberapa perubahan,tetapi tidak mengurangi nilai seni yang ditampilkan secara apik itu.dimensi yang digunakan box telepon tersebut yaitu 70x70x180.
sekarang model box telepon ala inggris itu di adopsi untuk di jadikan desain pada produk furniture,dan peminatnya terbilang banyak,karena memang desainya yang unik dan klasik yang menciptakan kesnian yang elok pada bidang mebel.
Bagi anda pecinta furniture vintage retro rugi rasanya jikalau tidak memiliki box telepon ini,karena disamping desainya yang unik,juga menceritakan sekilas sejarah tentang inggris.anda juga tidak perlu repot repot pergi ke inggris untuk sekedar melihat atau berfoto di sampingnya,karena anda bisa memiliki box telepone ini sebagai furniture rumah yang akan menambah mewah interior rumah anda. Dan akan merasa bangga bisa memilikinya.box telepon ini banyak di jual di toko furniture jepara online. kunjungi juga furniturejeparamurah.com yang juga mempunyai kualitas yang bagus

spesifikasi box telepon inggris

  • bahan baku:kayu mahoni
  • dimensi:70x70x180
  • finishing:duco
  • warna:merah


Mungkin hanya itu yang bisa saya tulis pada artikel kali ini,maafkan bila ada kesalahan atau kekurangan,mohon maklum karena kekurangan saya ini.terima kasih

1 komentar:

  1. agar tampilan telepon inggris anda lebih ngejreng, gunakanlah cat watercoaing

    BalasHapus