Minggu, 27 September 2015

Rahasia Jepara Sukses Dalam Berbisnis Mebel




Rahasia Jepara Sukses Dalam Berbisnis Mebel,dalam menjalankan sebuah usaha atau bisnis tentulah harus ada strategi khus untuk memuluskan bisnis tersebut supaya sukses.nah disini saya akan coba bahas langkah apa saja yang di terapkan jepara dalam berbisnis furniture sehingga dapat menembus pasar internasional.
  • Positioning
Positioning adalah menempatkan sebuah produk agar supaya menarik dimata pelanggan.sehingga jikalau pelanggan tertarik kepada produk kita tentunya pelanggan tersebut akan membeli produk kita.kita harus pintar-pintar  membuat hati para calon pembeli untuk senang dengan produk yang kita miliki,entah itu dengan cara memberi diskon,melayani dengan ramah atau sebagainya.jika langkah ini berjalan mulus maka calon pembeli merasa senang dan tentunya akan memilih produk kita.
Rahasia Jepara Sukses Dalam Berbisnis Mebel

Dalam hal ini jepara selalu membuat desain mebel baru agar supaya pelanggan tidak bosan dengan produk mebel jepara yang ada.
  • Kwalitas
Dalam berbisnis tentunya kwalitas harus di perhatikan,Orang akan memilih barang yang berkwalitas saat membeli suatu barang.jikalau kwalitasnya jelek tentunya calon pembeli itu enggan untuk membeli produk kita,atau sudah terlanjur membeli tapi barang yang di beli kwalitasnya tidak memuaskan,tentunya pembeli itu tidak akan kembali membeli produk kita karena kapok,dan akan mencari barang ke penjual lain yang lebih bagus.
Jika kita dapat menjaga kwalitas dengan baik tentunya pelanggan akan senantiasa kembali kepada kita dan pembelipun semakin ramai,karena memang produk kita sudah terbukti dalam segi kwalitasnya.dan akan mengangkan nama mebel jepara.
  • Murah
Semua orang pasti akan memilih harga yang murah jika membeli suatu produk,maka dari itu,jika ingin sukses berdagang juallah dengan harga murah dan dimbangi dengan kwalitas yang sepadan.maka jalan kesuksesan akan mulai terlihat.sistem ini juga di terapkan dalam bisnis jual beli mebel jepara,sehingga jepara akan selalu di banjiri oleh pembeli.
  • Kepercayaan dan kejujuran
Dalam dunia bisnis kepercayaan dan kejujuran adalah sebuah modal utama,apalagi jika bisnis mebel online.jika tidak dilandasi dengan hal tersebut maka bisnis yang kita kelola akan bubar dan yang kita dapatkan hanyalah sebuah nama yang jelek,dalam artian semua orang akan mengingat kita dengan status negative.
Kesuksesan jepara dalam berbisnis mebel pun tidak lepas dari hal ini,sehingga sampai sekarang pun jepara masih dipercaya sebagai pusat mebel indonesia yang murahdan berkwalitas.
  • Marketing
Jika semuanya sudah siap,tahap selanjutnya adalah marketing atau pemasaran,percuma barang kita bagus dan murah tapi banyak orang yang tidak tahu.kan jadi sia-sia saja.jadi marketing adalah yang paten dalam sebuah berbisnis.
Jika semuanya sudah berjalan makan dengan sendirinya kita akan mendapatkan sebuah brand yang unggul dan dipercaya.dan bisnis kita pun akan berjalan lancar dan sukses.
jepara juga tak henti-hentinya memasarkan produk mebelnya,bahkan sampai keujung duniapun akan berusaha dijangkau.walau sudah populer dengan brand pusat mebel indonesia yang murah dan berkwalitas,tapi jepara tidak menyerah begitu saja.

kesimpulanya:

kita harus tekun dan rajin jika ingin bisnis kita sukses dan menjalankan sesuai dengan prosedur da kode etik,tidak boleh berbuat curang ataupun culas.

Sekian artikel dari saya tentang Rahasia Jepara Sukses Dalam Berbisnis Mebel,semoga dapat membantu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar